Senin, 16 Juli 2018

DREAM TOKEN


Tim Remote, Dipercaya oleh Blockchain, Diberdayakan oleh AI
Ruang Lingkup Proyek
Dream menganalisis hasil proyek masa lalu dan dilatih oleh komunitas ahli. Manfaatkan keberhasilan orang lain.
Tim Kualitas
Tim dibangun berdasarkan keterampilan, kesesuaian tim, dan reputasi dari mitra blockchain DREAM. Bekerja dengan yang terbaik.
Berikan Hasil
Tunjukkan traksi yang bisa dibuktikan dan pekerjakan yang terbaik. Bangun tim yang berkomitmen yang akan mendapat manfaat dari kesuksesan Anda.
Token DREAM
Bayar untuk bakat dan fitur premium, dan dapatkan bayaran untuk pelatihan Dream AI
Virtual Mentor
Dream Mentor adalah pilar dukungan, penasihat, dan papan suara virtual. Dilatih oleh kecerdasan manusia, dieksekusi dengan kecerdasan buatan, dan didukung oleh reputasi yang diverifikasi dengan blockchain. 
Dream membahas masalah mendasar dengan AI dengan memberi insentif umpan balik pelanggan dengan Token Dream untuk memperkuat pembelajaran AI.
Proyek-proyek yang Dibangun AI
Memanfaatkan kebijaksanaan ribuan ahli untuk menyusun proyek. Dream lingkup apa yang dibutuhkan kemudian menghasilkan tugas dan menetapkan kepada anggota tim. 
Sistem ini belajar mandiri, yang berarti bahwa selain mengakses kumpulan pengetahuan yang sangat besar, Dream tahu apa proyek dan struktur tim yang telah berhasil di masa lalu
Tim Freelance
Daripada menyesuaikan klien dan freelancer satu-ke-satu, dataset yang luas dan AI membuka cara baru untuk menarik tim bersama. 
Dream menggunakan verifikasi identitas, riwayat kerja, dan jaringan profesional berbasis blockchain untuk membangun tim.
Reputasi terdesentralisasi
Tunjukkan keberhasilan proyek Anda untuk karyawan dan investor di masa mendatang melalui Dream dan mitra kami. 
Dream terbuka. Raih kesuksesan pribadi Anda dengan Anda dan bawa reputasi Anda dari ekosistem blockchain lain kembali ke Dream

Tidak ada komentar:

Posting Komentar